Selasa, 03 April 2018

Saatnya Anda Mulai Melakukan S.M.A.R.T. SEO


Banyak orang membuat beberapa resolusi yang cukup serius di awal tahun.

Sayangnya, sebagian besar dari kita sudah menyerah pada saat itu di bulan Februari. (Beberapa perkiraan mengatakan setidaknya 80% orang telah menyerah pada tujuan mereka pada bulan kedua.)

Masalahnya adalah kita memasuki tahun baru dengan niat terbaik, tetapi ketika kita tidak melihat hasil langsung, atau sepertinya itu terlalu lama, kita meyakinkan diri kita tidak apa-apa untuk melupakannya dan beralih ke sesuatu yang lain. .

Pola ini juga umum di dunia bisnis.

Di tahun yang baru, banyak perusahaan berkomitmen pada banyak tujuan baru, biasanya berkisar seputar anggaran dan pengeluaran. Eksekutif mencari aktivitas apa yang harus dipertahankan dan mana yang harus dipotong.

Sayangnya, SEO sering ditugaskan untuk kategori yang terakhir.

Ini sering karena kesalahpahaman sederhana tentang sifat
jasa SEO dan cara kerjanya. Mereka mungkin memiliki tujuan untuk meningkatkan jumlah lalu lintas ke situs web mereka, tetapi jika itu tidak terjadi dengan segera, strategi pasar online menjadi terabaikan.

SEO adalah proses jangka panjang, jika dilakukan dengan benar dan etis. Namun gagasan menunggu hingga 12 bulan untuk hasil yang menguntungkan dan nyata menyebabkan banyak pemilik bisnis yang menolak.

Banyak pemilik bisnis berpikir bahwa
jasa SEO murah di Jakarta adalah perbaikan cepat untuk kinerja bisnis mereka yang menurun dan telah mengurangi SEO untuk hanya memilih beberapa kata kunci untuk diperingkat. SEO adalah kerja keras yang harus dipantau dan disesuaikan kadang-kadang setiap hari.

Meskipun Anda mungkin tidak memiliki waktu atau keahlian untuk menerapkan strategi SEO yang efektif pada Anda sendiri, Anda dapat meletakkan dasar yang kuat untuk pemasaran online Anda dengan menerapkan S.M.A.R.T. tujuan.

Mulai SEO Anda di Kaki Kanan dengan S.M.A.R.T. Tujuan

Jika Anda pernah berbisnis untuk sementara waktu, Anda mungkin pernah mendengar tentang S.M.A.R.T. tujuan.

Jika Anda baru dalam akronim ini, singkatannya hanya spesifik, dapat diukur, dapat dicapai, realistis, dan tepat waktu.

Anda dapat menggunakan rumus kemenangan yang sama untuk sasaran SEO Anda daripada menghapusnya sekarang setelah Januari berakhir.

Anda akan lebih mungkin memanfaatkan kekuatan penuh SEO dengan melakukan hal itu dengan cara yang benar. Jika satu-satunya sasaran SEO Anda adalah memberi peringkat # 1 untuk kata kunci tertentu, Anda mungkin akan frustrasi, dan putus asa, membuang waktu dan uang setelah tujuan yang sulit dipahami.

Alih-alih membuat daftar tujuan yang bagus, buatlah mereka menjadi S.M.A.R.T. tujuan. Berikut ini adalah rincian dari setiap elemen dari S.M.A.R.T. Tujuan SEO:

Tujuan Spesifik

Sulit untuk menerapkan dan mengukur keberhasilan (atau ketiadaan) dan kemajuan strategi SEO ketika sasarannya tidak jelas dan subjektif.

Mengatakan bahwa Anda ingin memberi peringkat # 1 untuk kata kunci tertentu mungkin tampak spesifik, tetapi seperti yang disebutkan di atas, bagaimana peringkat # 1 membantu mencapai bisnis Anda benar-benar tumbuh.

Banyak orang dapat memberi peringkat # 1 untuk berbagai kata kunci dan tidak pernah melihat manfaat nyata darinya.

Peringkat untuk kata kunci tertentu sering kali terlalu besar dan luas untuk tujuan bisnis kecil dan menengah.

Cara yang lebih baik, dan lebih berhasil dalam menangani tujuan yang sangat besar dan tidak jelas ini adalah untuk memecahnya menjadi serangkaian sasaran yang lebih kecil dan spesifik seperti mendapatkan banyak pengunjung X ke situs web, mendapatkan X banyak prospek, atau membuat banyak penjualan X sebagai hasil dari taktik pemasaran internet.

Hal lain yang penting tentang sasaran spesifik adalah bahwa setiap orang dalam perusahaan perlu berada di papan dan sadar akan tujuan spesifik ini untuk memastikan mereka memiliki peluang lebih besar untuk dipenuhi (atau dilampaui).

Tujuan terukur

Sasaran khusus lebih baik daripada tujuan yang besar dan samar-samar karena mereka lebih mudah diukur. Tujuan yang tidak bisa diukur sama sekali tidak berguna.

Seluruh ide peringkat tinggi untuk kata kunci adalah meningkatkan lalu lintas situs web, yang idealnya akan menghasilkan lebih banyak penjualan. Dalam proses mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web, banyak perusahaan sering mengabaikan analisis penting yang berkontribusi pada hasil mereka.

Sekali lagi, gambarkan tujuan-tujuan besar, luhur, dan kabur menjadi sasaran-sasaran yang lebih kecil dan spesifik yang dapat diukur. Lihat berapa banyak lalu lintas yang didapat situs Anda, apa yang menarik orang ke situs, apa yang mendorong mereka untuk melakukan pembelian, jam berapa lalu lintas terbanyak, dan demografi apa dari pelanggan yang mengunjungi situs Anda.

Mengebor ke spesifik data analitik Anda dapat membantu Anda menghasilkan sasaran terukur yang lebih baik yang dapat terus Anda tingkatkan dari tahun ke tahun.

Ketika datang ke
jasa SEO, ada banyak faktor yang bisa Anda ukur. Kami berpikir bahwa daftar ini dari Search Engine Land adalah tempat yang baik untuk memulai:
  • Peringkat untuk konversi utama kata kunci organik dan lokal
  • Peringkat untuk kata kunci organik dan kata kunci tolok ukur sekunder
  • Aliran kutipan
  • Arus kepercayaan
  • Kepercayaan dan keseimbangan kutipan
  • Metrik pembuatan tautan
  • Total tautan dibangun
  • Jumlah tautan dari situs otoritas
  • Jumlah tautan dari situs yang relevan
  • Metrik dunia nyata
  • Peningkatan lalu lintas organik
  • Peningkatan jumlah halaman di situs gen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar